Thursday, February 16, 2023

Surah Al-'Isrā': 30

Assalamualaikum. Salam Sejahtera. Khamis 16.02.2023 @ 25 Rejab 1444H. Peringatan @ Pengajaran buat diriku dari:

Surah Al-'Isrā':30 - Sesungguhnya Tuhanmu lah yang meluaskan rezeki bagi sesiapa yang dikehendakiNya (menurut undang-undang peraturanNya), dan Ia juga yang menyempitkannya (menurut yang demikian). Sesungguhnya Ia Maha Mendalam pengetahuanNya, lagi Maha Melihat akan hamba-hambaNya.

Waktu solat pada Khamis 16 Feb 2023 (Segamat): 6:13 PG, 1:25 PTG, 4:44 PTG, 7:26 PTG, 8:36 PTG
#FightCovid19Days1066 #WalkTheTalk
#1Hari1AyatAlQuran
#PeringatanPengajaranBuatDiriku

1 comment:

Leonardo Hugo said...

Pemulihan Keuangan Melalui bantuan Pedro, petugas pinjaman yang bekerja dengan perusahaan pinjaman terkemuka alamat emailnya: pedroloanss@gmail.com juga berbicara dengannya melalui whatsapp: +393510140339. Itu Emailnya. Saya Leonardo Hugo, seorang ahli agronomi yang mampu menghidupkan kembali Pabrik Pakan Ternaknya yang sekarat melalui bantuan pemberi pinjaman GodSent yang dikenal sebagai Pedro Jerome the Loan Officer. Saya ingin Anda tahu bahwa Layanannya adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda karena saya adalah kesaksian hidup dan saya tidak bisa menyimpan ini sendirian ketika orang lain meminta cara untuk mengangkatnya secara finansial. Saya ingin Anda semua menghubungi pemberi pinjaman yang diutus Tuhan ini menggunakan perincian seperti yang dinyatakan untuk mengambil bagian dalam kesempatan besar ini dan juga mereka bekerja dengan bank yang baik/bereputasi yang mentransfer uang tanpa penundaan ke rekening saya.